Dinidonat

15.04 - 03.30

twitter.com/dinidonat:

    Ditag beginian sama @rachmanegro @dyaputtri. Padahal males tapi akhirnya ikutan juga haha. So here are #20factsaboutme
1. Namanya pasaran-Dini Fitria Sulistyowati-sampe susah kalo bikin username krn udah keduluan orang
2. Papa Jawa, Ibu Jawa, tp sering disangka orang Sunda
3. Anak bungsu yang umurnya kepaut jauh sama kedua kakak
4. Sering dibilang anak pungut krn beda sendiri di rumah
5. Sehari cuma mandi sekali, apapun kondisinya
6. Dulu waktu kecil suka ngomong sendiri di depan cermin
7. Seneng banget ngarang nama orang, sampe dulu punya buku khusus yang isinya nama2 orang
8. Gampang inget nama orang
9. Kalo mau potong rambut harus berantem dulu sama Ibu
10. Anaknya cengeng bgt. Liat orang nangis mata langsung berkaca-kaca
11. Sampe sekarang masih pengen jd atlit badminton
12. Ga suka banget sama seledri. Ada seledri segede titik ada di makanan gue pasti bakal keliatan
13. Baru bisa makan sambel setelah kuliah, itupun harus di makanan tanpa kuah
14. Lebih suka gunung daripada pantai
15. Kalo punya barang biasanya awet. Contohnya, punya piring makan yang dipake sejak TK
16. Pengen bgt tinggal di Bandung
17. Sampe sekarang masih susah kalo harus ngomong di depan banyak orang secara formal
18. Waktu SD pernah pake kawat gigi krn ikut2an Sherina
19. Seneng liat bangunan2 jadul bergaya Eropa
20. Dari kecil pengen pake kacamata. Setelah kesampean, malah ga pernah dipake kacamatanya.

    Ditag beginian sama @rachmanegro @dyaputtri. Padahal males tapi akhirnya ikutan juga haha. So here are #20factsaboutme
    1. Namanya pasaran-Dini Fitria Sulistyowati-sampe susah kalo bikin username krn udah keduluan orang
    2. Papa Jawa, Ibu Jawa, tp sering disangka orang Sunda
    3. Anak bungsu yang umurnya kepaut jauh sama kedua kakak
    4. Sering dibilang anak pungut krn beda sendiri di rumah
    5. Sehari cuma mandi sekali, apapun kondisinya
    6. Dulu waktu kecil suka ngomong sendiri di depan cermin
    7. Seneng banget ngarang nama orang, sampe dulu punya buku khusus yang isinya nama2 orang
    8. Gampang inget nama orang
    9. Kalo mau potong rambut harus berantem dulu sama Ibu
    10. Anaknya cengeng bgt. Liat orang nangis mata langsung berkaca-kaca
    11. Sampe sekarang masih pengen jd atlit badminton
    12. Ga suka banget sama seledri. Ada seledri segede titik ada di makanan gue pasti bakal keliatan
    13. Baru bisa makan sambel setelah kuliah, itupun harus di makanan tanpa kuah
    14. Lebih suka gunung daripada pantai
    15. Kalo punya barang biasanya awet. Contohnya, punya piring makan yang dipake sejak TK
    16. Pengen bgt tinggal di Bandung
    17. Sampe sekarang masih susah kalo harus ngomong di depan banyak orang secara formal
    18. Waktu SD pernah pake kawat gigi krn ikut2an Sherina
    19. Seneng liat bangunan2 jadul bergaya Eropa
    20. Dari kecil pengen pake kacamata. Setelah kesampean, malah ga pernah dipake kacamatanya.

    — 2 days ago
    #20factsaboutme 
    "Bahkan orang yang sudah bersamamu, belum tentu jodohmu, sampai engkau berusaha untuk tetap bisa bertahan dengannya hingga habis usia, walau apa pun rintangan"
    Pidi Baiq
    — 4 weeks ago with 4 notes
    syofarahalimah:

and I hope someday I could meet a man who can understand and love my Dad with all his heart :”)

    syofarahalimah:

    and I hope someday I could meet a man who can understand and love my Dad with all his heart :”)

    (via acabaca)

    — 1 month ago with 1418 notes

    astie:

    So I dreamt about someone i dont really want to know anything about her/him anymore, apparently forgive your enemy is a lot easier than forgive your friend, A friend who you (previously) believe.

    — 1 month ago with 3 notes
    Hari ini, 35 tahun yang lalu. Happy anniversary, Pa, Bu.

    Hari ini, 35 tahun yang lalu. Happy anniversary, Pa, Bu.

    — 1 month ago
    found this and super excited!

    found this and super excited!

    — 1 month ago
    Tulisan : Menyelesaikan Diri Sendiri →

    Sebelum memulai kebersamaan. Aku harus menyelesaikan urusanku terhadap diriku sendiri terlebih dahulu. Karena aku tidak ingin membawa urusanku sewaktu kita duduk bersama dan berjalan bersama. Agar kita —terutama aku— tidak sibuk mengurus urusanku ketika kita telah memulai perjalanan. Hingga…

    Hmm.. Poin utamanya sejalan dengan tulisannya Bang Herriy Cahyadi yang dulu pernah saya reblog

    — 1 month ago with 594 notes
    "The happiest people don’t worry too much about whether life is fair or not, they just get on with it."

    Andrew Matthews (via onlinecounsellingcollege)

    this!

    (via isnidalimunthe)

    *Backsound Pharrell Williams -Happy* :D

    (via isnidalimunthe)

    — 1 month ago with 1824 notes
    "Growth is painful. Change is painful.But nothing is as painful as staying stuck somewhere you don’t belong."
    Mandy Hale (via veganasana)

    (Source: onlinecounsellingcollege, via acabaca)

    — 1 month ago with 221500 notes
    "Kalau memberi, jangan pernah lupa untuk selalu melupakannya. Kalau menerima, jangan pernah lupa untuk selalu mengingatnya."
    Period. (via herricahyadi)
    — 1 month ago with 70 notes
    Untung gue males2annya setelah seharian mencari sesuap nasi *ngeles*

    Untung gue males2annya setelah seharian mencari sesuap nasi *ngeles*

    — 2 months ago with 602 notes
    "Kalau pilih suami, pilihlah ia yang mematuhi rambu lalu-lintas; mengerti arti merah-kuning-hijau dan mengikutinya, tidak melewati garis putih, tidak mengambil hak pejalan kaki, dan menghargai pengguna jalan lainnya. Percayalah, itu bagian dari akhlak sederhana yang jarang dimiliki oleh lelaki di Jakarta."
    Nasihat antimainstream, tapi penting. Ga hanya di Jakarta, tapi di Indonesia pada umumnya. (via herricahyadi)

    Yes. Kesel juga liat orang-orang sembarangan kalo berkendara. Secara saya diajarin sama Bapak saya yang peduli bgt sama aturan-aturan berkendara di jalanan.

    — 2 months ago with 202 notes