Dinidonat

15.04 - 03.30

twitter.com/dinidonat:

    Untung gue males2annya setelah seharian mencari sesuap nasi *ngeles*

    Untung gue males2annya setelah seharian mencari sesuap nasi *ngeles*

    — 1 day ago with 574 notes
    "Kalau pilih suami, pilihlah ia yang mematuhi rambu lalu-lintas; mengerti arti merah-kuning-hijau dan mengikutinya, tidak melewati garis putih, tidak mengambil hak pejalan kaki, dan menghargai pengguna jalan lainnya. Percayalah, itu bagian dari akhlak sederhana yang jarang dimiliki oleh lelaki di Jakarta."
    Nasihat antimainstream, tapi penting. Ga hanya di Jakarta, tapi di Indonesia pada umumnya. (via herricahyadi)

    Yes. Kesel juga liat orang-orang sembarangan kalo berkendara. Secara saya diajarin sama Bapak saya yang peduli bgt sama aturan-aturan berkendara di jalanan.

    — 2 days ago with 153 notes

    Sekali lagi, habis itu saya berhenti. capek.
    Maaf saya mengeluh, Tuhan.

    — 4 days ago
    "Don’t you dare
    Shrink yourself
    For someone else’s comfort -
    Do not become small
    For people who refuse to grow."
    m.v., Advice to my future daughter, #2.  (via thepathofabeliever)

    (via thepathofabeliever)

    — 4 days ago with 68218 notes

    #10 Perempuan Biasanya

    Ini bukan tulisan tentang dua manusia yang saling jatuh cinta. Ini adalah percakapan kecil tentang dua manusia yang sedang belajar mengenal cinta.
    #1
    Lelaki:Jam 7 malam gini kamu makan?
    Perempuan:Aku lapar. Tadi siang aku nggak sempat makan. Ada yang salah?
    Lelaki:Nggak sih, biasanya kan kalau perempuan begitu lewat maghrib nggak akan makan.
    Perempuan:Perempuan yang mana?
    #2
    Lelaki:Kamu nggak minta email sama password semua akun yang aku punya?
    Perempuan:Buat apa?
    Lelaki:Ya mana aku tahu. Biasanya kan perempuan gitu.
    Perempuan:Perempuan yang mana?
    #3
    Lelaki:Kamu nggak pinjam handphone aku?
    Perempuan:Buat apa? Aku udah punya handphone sendiri.
    Lelaki:Ya perempuan kan biasanya gitu, geledah handphone pacarnya. Pacarnya berhubungan sama siapa aja gitu.
    Perempuan:Perempuan yang mana?
    #4
    Lelaki:Kamu nggak cemburu liat banyak perempuan deketin aku?
    Perempuan:Cemburu.
    Lelaki:Terus kenapa diam aja? Biasanya kan perempuan langsung marah dan ngomel-ngomel.
    Perempuan:Perempuan yang mana? Terus aku harus gimana? Aku belum nemuin sesuatu yang lebih berharga dari rasa percaya.
    #5
    Lelaki:Kamu nggak kangen sama aku?
    Perempuan:Kenapa gitu?
    Lelaki:Ya biasanya perempuan kan kalau kangen sedikit aja, pasti bilang.
    Perempuan:Perempuan yang mana? Orang lapar itu nggak akan kenyang kalau cuma bilang lapar.
    #6
    Lelaki:Kenapa kamu nggak pernah ingetin aku sholat, makan, dan hal-hal kayak gitu?
    Perempuan:Loh, emang kenapa?
    Lelaki:Perempuan kan selalu ngingetin hal-hal kecil kayak begitu.
    Perempuan:Perempuan yang mana? Aku pikir kamu udah tahu rasanya lapar dan waktu sholat, apa lagi yang harus aku ingetin?
    #7
    Lelaki:Kenapa kamu nggak mau aku antar sampai rumah?
    Perempuan:Kenapa harus?
    Lelaki:Ya kan kamu perempuan. Biasanya ya tugas laki-laki nganter perempuan sampai rumah.
    Perempuan:Perempuan yang mana? Selagi aku masih bisa pulang sendiri, kenapa aku harus manja dan ngrepotin kamu?
    #8
    Lelaki:Kamu nggak bete liat aku sibuk sendiri?
    Perempuan:Nggak. Kamu nggak liat aku juga sibuk sendiri?
    Lelaki:Aneh. Biasanya kan perempuan selalu ngomel kalau pacarnya sibuk sendiri.
    Perempuan:Perempuan yang mana? Perempuan pengangguran?
    #9
    Lelaki:Kenapa kamu nggak nyuruh aku berhenti ngerokok?
    Perempuan:Karena kamu nggak mau berhenti.
    Lelaki:Aku nggak bilang gitu. Lagian biasanya perempuan mana peduli sih pacarnya mau berhenti atau nggak.
    Perempuan:Perempuan yang mana? Kamu udah dewasa kan? Udah tahu juga dong baik buruknya segala sesuatu, termasuk akibat-akibat dari ngerokok.
    #10
    Lelaki:Kamu jadi perempuan dingin banget sih?
    Perempuan:Ada masalah?
    Lelaki:Ya aneh aja. Kamu nggak kayak perempuan biasanya.
    Perempuan:Kamu udah terlalu sering disulut api. Jadi ya aku nggak perlu jadi api lagi. Aku harus balikin kamu ke suhu normal.
    Ini adalah percakapan kecil tentang dua manusia yang sedang belajar mengenal cinta, dengan dua masa lalu dan dua pengalaman hidup yang berbeda.
    — 6 days ago with 563 notes

    acabaca:

    Sabtu, 12 Juli 2014. Buka puasa paling bahagia. Kangen, berasa di Sapta (“:

    — 1 week ago with 2 notes
    ayashooo:

Selamat berbuka puasa. Semoga silaturahmi ini membuka pintu rizki dan memperpanjang usia. Terima kasih atas segala pengorbanan dan kehadirannya utk acara ini, terharu, bersyukur dan bahagia rasanya :”) Sampai ketemu lagi dalam kondisi lebih baik dan lebih banyak. Insha Allah. ♥ #pangan46 #latepost

    ayashooo:

    Selamat berbuka puasa. Semoga silaturahmi ini membuka pintu rizki dan memperpanjang usia. Terima kasih atas segala pengorbanan dan kehadirannya utk acara ini, terharu, bersyukur dan bahagia rasanya :”) Sampai ketemu lagi dalam kondisi lebih baik dan lebih banyak. Insha Allah. ♥ #pangan46 #latepost

    — 1 week ago with 6 notes
    "Cintai manusia seadanya. Hatinya pernah mencintai yg lain; pernah disinggahi cinta yang lain; pernah ditawari cinta yang lain; atau sekadar membayangkan cinta yang lain. Tidak utuh, spt cintaNya."
    — 1 week ago with 165 notes

    Graduation day! Alhamdulillah :)

    — 2 weeks ago with 1 note
    And so does classy girls

    And so does classy girls

    — 2 weeks ago with 1156 notes
    Tulisan : Rumah Tanpa Pondasi →

    Ketika banyak perempuan dilukai oleh laki-laki. Berarti banyak pula laki-laki yang melukai perempuan. Sebanyak peganduan dalam setiap curhatan bahwa laki-laki itu brengsek dan menjengkelkan. Bila kita dengar dari teman-teman dekat kita dalam ceritanya.

    Mengapa banyak cinta yang terluka sebelum…

    Ha! :))))))

    — 2 weeks ago with 568 notes